kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Share
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by gin2 on Sat Oct 11, 2008 7:54 am

    Very Happy
    kalo maU cerITA nGAPAin masuk isi...???
    kembali lagi kemasa kecil q DULu...
    dASaR anak KEcil
    DULu seh Q ngebEt banGEt
    penGEn pUNya peruSAAn animasi SEndiri
    kayak nickelodeon WD dan laen2
    tapi ngGAk ada kemampuan dan Emank Aq jg KERe hehhehe
    aq JD hanya bs Kagum denGAn hasil KArya oRang yANG d Tipi2 iTu...
    tepatnya kelas 6 tingkat sekolah dasar...
    aq udah KAnal SMSR jogja..
    dan udah ada cita2 bakal masuk ISI hehehhehe

    aq SElalu aja ikutan perLOmbaan lukis anak2
    tp dasar nggak Ada bakat yA nggAK pernah JUara...
    hehehehehe
    tapi justru AQ punYA mimpI yang KAyak GT...
    mimPI itu SUport aq buAt masuk keSAlah sekolah seni di jogja yang aq rasa
    sekolAH paliNg JEEELLEK yang pernah aq datengi...
    jujur aq nggak puas sekolah disana....
    nggAk ada BAnyak iLMu yang BS aq Ambil...

    waktu itu q dah tau pri hal ospek ISI ngeri kYAk gmn...
    tp Q nggak TAkut...
    aq JUstru MAkin PEnasan wakTU liAT karyA mereka
    yang KAlo dibANdingkan Sma anak SMSR
    ISI jauh BNget Diatas nyA....

    nAh gt lah Seputar kisah sedih sebelum masuk isi
    heheheheh
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Wah aneh2 ja topiknya..

    Post by endro on Sat Oct 11, 2008 8:15 am

    kalo cerita soal gmn awale masuk isi.. hummm..
    puanjang deh kalo di ceritain. bisa empat hari empat malem ga selesai ceritane.. Laughing
    ...
    komentar diatas disponsori oleh...


    _________________
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    tarif hehehehehe

    Post by gin2 on Sat Oct 11, 2008 8:33 am

    pasang iklan ukuran 240x140 pixel = 200rb / bulan
    pasang iklan ukuran 150x 100 pxel= 150rb / bulan
    paket hemat lebaran 2 iklan full scren= 750rb/bulan
    Very Happy
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Balesan Untuk Gin2

    Post by endro on Sat Oct 11, 2008 9:05 am

    gin2 wrote:pasang iklan ukuran 240x140 pixel = 200rb / bulan
    pasang iklan ukuran 150x 100 pxel= 150rb / bulan
    paket hemat lebaran 2 iklan full scren= 750rb/bulan
    Very Happy

    wah gin, bar moco komentmu aku jadi punya ide, gimana kalo forum ini dibuat untuk 'forum komersial', jadi tar yang bapaknya punya usaha dan mau dipromosiin bisa hub.i aku, tar soal biaya gampang.. hehehehe ato promosiin diri sendiri yang masih jomblo...




    Waktu sangat berharga, begitu juga dengan berkurangnya umur kita karena waktu


    _________________
    avatar
    hendi
    Level 0
    Level 0

    Number of posts : 3
    Age : 30
    Home : MALANG
    Registration date : 2008-10-12

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by hendi on Sun Oct 12, 2008 3:55 pm

    nyasarx massss....doeloe wae aq computer ra dong....mpek sekarang....
    tp dak nyesel aq bro...soale aq oleh 'new wolrd' d DKV ni...
    palagi klo liat Arief Budiman 'petak umpet'...marai wong duwehhhh....cita2 tinggi
    cita2 yang doeloe cuma bs di fantasikan....skrang bisa di fantasiin n d lakuin....
    avatar
    bangwellkid
    Level 0
    Level 0

    Male
    Number of posts : 2
    Age : 29
    Home : jogja art toys
    Registration date : 2008-10-13

    refrensi bnyak............

    Post by bangwellkid on Mon Oct 13, 2008 7:08 pm

    pertama dnger dr ka2k q,,trus masuk,,hbis itu di makrab,,,wh q tkut bngt dlu msk isi,,eh skrang bias aj,,,,berkat drongan dr ortu am ka2ku,,q jd smngat,,,thank isi..q dstu bnyak referensi?????? aplgi tentang toys///hidup urban toys...smngat y jngan loyo...di dkv hrus smngat biar kt dpt wa2san luas,,,, Laughing hehehehee. Idea
    avatar
    dheta ehtmaerd
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 85
    Age : 30
    Home : kost sweet kost
    Registration date : 2008-10-06

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by dheta ehtmaerd on Sat Oct 18, 2008 3:16 am

    masuk isi???
    awalnya gelap dan dingin
    avatar
    Febriyanto
    Level 0
    Level 0

    Number of posts : 1
    Age : 28
    Home : Purworejo
    Registration date : 2008-10-23

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by Febriyanto on Thu Oct 23, 2008 4:48 pm

    omong opo yo?
    opo yo?..........

    embuoh ah! ra ngerti!......
    avatar
    Tam2_Ontet
    Level 0
    Level 0

    Female
    Number of posts : 3
    Age : 27
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-11-09

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by Tam2_Ontet on Sun Nov 09, 2008 5:24 pm

    Kenapa yah..? Shocked

    Yah, begitulah.
    Kayaknya emg dah di takdirkan malaikat
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by endro on Sun Nov 09, 2008 7:17 pm

    hahahaha.. sak sok religius...


    _________________
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by gin2 on Sun Nov 23, 2008 8:05 am

    nagh benar khan kita masuk isi emank udah ditakdir kan

    ditakdirkan ketemu kalian semua (angkatan 2007) di ISI
    ditakdirkan karna dipisahkan menjadi 2 kelas
    ditakdirkan bahwa yang ngasih nama angkatan kita harus pergi dari ISI (gatot)
    ditakdirkan bahwa kita angkatan ganjil
    ditakdirkan kita bakal kena tangguing jawab DISKOMFEST 4

    naghh maka dai itu sadarlah teman kalo kita udah di takdirkan maka ayo lah kita bersatu lagi....
    jangan adalah pecah2 lagi
    sapoelidi goes to diskomfest 4

    boss

    edited by admin..(sori gin ada kata2mu yang perlu aku hapus)
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by endro on Sun Nov 23, 2008 10:19 am

    berarti kita semua ini jodoh donkk???
    gin, kamu jodohku pa bukan??? hahahahah
    Nangis


    _________________
    avatar
    wish
    Level 0
    Level 0

    Male
    Number of posts : 1
    Age : 29
    Home : Blackcountry
    Registration date : 2008-11-23

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by wish on Sun Nov 23, 2008 1:10 pm

    Anu, itu, ceritanya panjang...
    aku dipaksa (dirayu dgn sepenuh hati) Arief Gin2 masuk forum ni ko, sumpah !

    Trus, klo masuk ISI ?
    Soalnya kami dah ditakdirkan untuk bersama,
    aku tidak akan menghianati diskomvis ISI, mwuah...
    hakkkahakkahkk ura ura geguyon...

    ISI, cos d center of the design & art development...
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by endro on Sun Nov 23, 2008 4:37 pm

    ISI, cos d center of the design & art development...
    sipppp..!!! aku setuju buanget...
    Diskom ISI is Best of de Best pokoke...


    _________________
    avatar
    dheta ehtmaerd
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 85
    Age : 30
    Home : kost sweet kost
    Registration date : 2008-10-06

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by dheta ehtmaerd on Wed Nov 26, 2008 7:22 pm

    the best si the best, tapi nek ra kompak yo podo ae...yo ra
    mari kita coba kompak mulai dari diri sendiri, keluarga, sanak famili, RT, pacar, tempat magkal...dan yang poaling utama dari semuanya sapoelidi...yuhuuuu
    jadi the best of the buzzz lahh...
    sayang tukang sapoe kita sudah gugur dalam pertempuran ini (gatot) kalau mencari dia di jogjatronik kayanya...sama rekan sejwatnya yang juga ikut gugur (tyo)..kita nyanyikan dust in the wind untuk mereka...
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by gin2 on Thu Nov 27, 2008 6:07 am

    wkakakakkakaak
    kak wishnu lhop terlalu jujur..
    hahhahahaha
    aq maksa angkatan ku buat daftar forum aja susah bangt...
    tapi makasih buat wisnu 06
    dah manut aja tak pasa daftar
    wakakakkakakakak
    buat yang lain tolong contoh tu!!!!
    avatar
    dheta ehtmaerd
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 85
    Age : 30
    Home : kost sweet kost
    Registration date : 2008-10-06

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by dheta ehtmaerd on Thu Nov 27, 2008 8:47 am

    the best sih the best,tapi nek ra kompak yo podo wae ndro..yang melu forum ae cuma segelintir manusia berperasaan... apa kita harus nyetak poster???hahaha

    kawan2 ayo kita kumpul lagi...
    kita hormati perjuangan pejuang kita yang telah gugur (baca:gatot)...salut for him...
    avatar
    indra handfires
    Level 0
    Level 0

    Male
    Number of posts : 4
    Age : 28
    Home : mbantul kota
    Registration date : 2008-09-25

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by indra handfires on Thu Nov 27, 2008 4:31 pm

    eh gin ku melu yao...........................kanapa masuk isi???kan tiru2 yang dah pada jadi desainer&seniman,,,bar SMSR yo ISI to yo ho oh ra gin???he he he
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by endro on Thu Nov 27, 2008 6:46 pm

    oalahh .... malah koyo reuni donk.... wekekekekeke


    _________________
    avatar
    ann ash
    Member
    Member

    Number of posts : 42
    Age : 28
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-10-23

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by ann ash on Mon Dec 08, 2008 9:22 pm

    Masuk ISI??? Emmh.. awlnya seeh aq pingin masuk UNY..
    Pi gara-gara di bo'ongin si Wedus kalo di UNY tuh harus punya laptop,
    jadinya ya... masuk ISI aja deyyyy...
    wuih.. pertama masuk ISI tuh.. rasanya sperti buronan..
    dimana-mana jadi mnakutkan!!! gmana engga?! wong stiap hari di suruh kumpul,
    trus di bebanin tugas... padahal waktu entuh, kan bnyak tugas juga dari dosen..
    jadi ya..

    GET THE P**K!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by endro on Sun Dec 14, 2008 6:04 am

    meskipun mereka telah gugur tetapi semangat merekak tidak akan pernah gugur.. mari kita teruskan semangat mereka..
    helehh.. hahahaha


    _________________
    avatar
    ann ash
    Member
    Member

    Number of posts : 42
    Age : 28
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-10-23

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by ann ash on Thu Dec 18, 2008 4:00 pm

    NGGAMBLEH KUE!!!!!! Nyerah
    avatar
    ann ash
    Member
    Member

    Number of posts : 42
    Age : 28
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-10-23

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by ann ash on Sun Dec 21, 2008 2:16 pm

    ndro...
    avatar
    ann ash
    Member
    Member

    Number of posts : 42
    Age : 28
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-10-23

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by ann ash on Sun Dec 21, 2008 2:16 pm

    ndro...

    Anatomi...
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by gin2 on Fri Jan 09, 2009 6:49 am

    hahahahhahaha
    di dobosi wedus to...??
    yo kowe kudumatur nuwun no karo wedus....
    sipppp
    buronan yo ra po2
    sek penting neng ISI

    Sponsored content

    Re: kok bisa masuk isi seH!!! ciriTA2 YUK

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Tue Jul 25, 2017 9:45 am