Kejamnya Zionis Israel...

    Share

    Poll

    Apakah anda setuju dengan agresi yang dilakukan zionis israel?

    Total Votes: x
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Kejamnya Zionis Israel...

    Post by endro on Wed Jan 07, 2009 8:07 pm


    Mayat mayat bergelimpangan
    Suara Tangis membahana merobek angkasa
    Rintihan si kecil yang tak kunjung henti
    Rintihan duka yang selalu menyesakkan dada
    dada setiap Insan yang berhati nurani

    Rasanya tak sanggup lagi mulut ini berucap
    meski hanya sebuak ucapan serapah untuk zionis
    Yang kejamnya melebihi syetan
    apakah memang dia tercipta dari sempalan rusuk Sang Syetan


    Entahlah..... rasanya mereka juga masih manusia
    tapi hatinya ...tidak seperti manusia



    bicara soal israel, saya tadi sore melihat acara TV yang menyatakan bahwa korban yang meninggal akibat ledakan bom yang di luncurkan israel sebanyak 670 jiwa..
    wah angka yang mengejutkan.. sampai kapan israel akan seperti itu? apa samapi habis penduduk di palestina? kenapa dunia diam saja dengan keadaan kaya gini? apa hanya israel yang paling berkuasa di dunia ini??? berita yang saya baca dari situs resmi KOMPAS.com tentang kejamnya israel yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan orang di dunia, artikel tersebut berjudul


    Chavez Ejek Tentara Israel Pengecut


    Rabu, 7 Januari 2009 | 16:50 WIB


    CARACAS, RABU — Presiden Venezuela Hugo Chavez, Selasa (6/1) waktu setempat, menyebut tentara Israel pengecut karena serangannya di Jalur Gaza.

    Ia menegaskan, rakyat Israel harus memprotes serangan yang telah menewaskan lebih dari 600 orang itu.

    "Betapa
    pengecutnya tentara Israel. Mereka menyerang penduduk yang lemah,
    sedang tidur, tidak bersalah, dan mereka berdalih bahwa mereka membela
    rakyat mereka," kata Chavez kepada wartawan. "Saya mengimbau rakyat
    Israel bangkit melawan pemerintah."

    Ia mengatakan, Presiden
    Shimon Peres dari Israel dan George W Bush dari AS harus diadili di
    Pengadilan Internasional karena pembantaian di Jalur Gaza itu.

    Dalam
    kunjungan ke sebuah rumah sakit anak-anak di Caracas, Chavez
    mengatakan, masyarakat internasional harus menghentikan "tindakan gila"
    di Gaza itu, dan menambahkan bahwa pemerintahnya sedang berusaha untuk
    mengirim bantuan kemanusiaan kepada rakyat Palestina.

    Chavez
    mengatakan walaupun pemerintahnya menghormati rakyat Israel yang
    tinggal di Venezuela, ia menginginkan bahwa masyarakat Yahudi Venezuela
    menentang tindakan biadab ini.

    "Mereka menuduh (Presiden Iran)
    Mahmoud Ahmadinejad bertanggung jawab atas genosida, tetapi tidak ada
    sepotong bukti pun ia menginvasi siapa pun. Venezuela tidak menduduki
    daerah mana pun," kata Chavez.

    "Mereka menuduh (Pemimpin Kuba)
    Fidel Castro seorang yang kejam dan seorang pembunuh," kata Chavez
    tentang beberapa sekutunya. Ia mengeluhkan tidak ada tuduhan-tuduhan
    semacam itu dilontarkan terhadap Peres. "Betapa sinisnya dunia," kata
    Chavez.



    _________________
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by endro on Wed Jan 07, 2009 8:40 pm








    _________________
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by gin2 on Thu Jan 08, 2009 6:17 am

    Astagfirulaaah!!!!
    aku nggk habis pikir apa yang di pikirkan mereka...???
    benar2 menggegerkan dunia persilatan...
    karna intel dan ibm jadi sponsor nya israel
    mari kita jangan pake cpu kita ladi...
    mari kta desain menggunakan kakulator merek casio aja...
    wakakakakakaak
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by endro on Thu Jan 08, 2009 7:40 am

    wah ra nyambung babar blas...!! hahahaha
    yo paling nggak kita mengurangi mengonsumsi produk2 itu.
    maksude kalo masih ada alternatif lain..
    nek ono telo goreng ngopo tuku neng Mac D?
    Nek ono esteh ngopo tuku Coca Cola?
    .. wes tu tergantung gmn kita menyikapinya...
    hehehe sok bijakkk..
    Smile


    _________________
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by gin2 on Thu Jan 08, 2009 6:14 pm

    oke jadi kesimpulan nya jangan jajan sembarangan
    kata nenek itu ber bahaya....
    wkakakakakkakaka
    tapi aq jadi ngeri tiap hari beritanya ituuu itu aja..
    serem sob....
    avatar
    Fuadie
    Level 0
    Level 0

    Number of posts : 9
    Age : 28
    Home : Krapyak
    Registration date : 2008-10-12

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by Fuadie on Fri Jan 09, 2009 12:09 am

    Teman2, kita rnungkan brsama..
    dunia ini tlah fana, kefanaan ini tlah nyata..
    dan kenyataan ini tlah terjadi..sungguh telah trjadi..

    Antara Israil dan palestine adalah fenomena yang nyata, memang semua itu sudah digariskan dalam kitab suci al-quran. Bahwa, israil dan palestine tdk akan prnah bersanding. Slalu saling bertumpah darah.

    maka, buat saudara kita..buat saudara seiman dan sekeyakinan..
    kita kirimkan doa dan fatekhah buat para syuhada yg tlah gugur dalam kebrutalan Israel..

    Alfatekhahh...........................................................................................................
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by gin2 on Fri Jan 09, 2009 6:46 am

    yupp bener ad...

    mari kawan2 telah ada club foto grafi
    club ilustrasi
    club lawak....
    mari kita sekarang bentuk club doa yang dprakarsai oleh
    H.fuadinur.Msd,Advy
    wakakakakakakakak
    Piss
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by endro on Sat Jan 10, 2009 12:38 am

    buat temen2 yang muslim tolong dnk baca surat Al - Fath (Surat Ke 40 kalo gag salah ) surat ke 26 sama 27... di khususkan buat pejuang palestina...
    ya moga aja doa kita bermanfaat bagi para pejuang palestina yg udah gugur di medan perang. dan semoga para tentara israel bs dibukakan hatinya oleh Allah SWT atas apa yg mereka perbuat sekarang.. aminnn


    _________________
    avatar
    Fuadie
    Level 0
    Level 0

    Number of posts : 9
    Age : 28
    Home : Krapyak
    Registration date : 2008-10-12

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by Fuadie on Sat Jan 10, 2009 6:00 am

    Detik-detik sekarang, jalur Gaza telah sedikit reda..
    pembantaian Israel sdah sdikit berkurang.

    tapi akankah berakhir serangan mereka kawan?
    Semoga ini terjadi..

    Sudah cukup banyak bertaburan dosa Israel..
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by gin2 on Sat Jan 10, 2009 6:30 am

    amiennnn ayo ngaji bareng ad...
    oke.....
    semoga kita menjadi anak yang sholeh dan berbakti pada orang tua dan guru
    eh... salah Dosen maksud ku
    wakaakakkakakak
    avatar
    Fuadie
    Level 0
    Level 0

    Number of posts : 9
    Age : 28
    Home : Krapyak
    Registration date : 2008-10-12

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by Fuadie on Sun Jan 11, 2009 6:49 am

    soleh.. apa sie artinya soleh gin?
    soleh adalah tetangga kost kamarku..
    wa ka kaa kaa..

    soleh itu tidak berarti kita harus mengaji, tetapi mengaji adalah suatu kesolehan..
    kan kesolehan itu adalah akhlak yang mulia.
    dan akhlak yang mulia adalah soleh..
    wa ha ha ha ,,, bingung wee..

    ya apaun itu, kita mencoba untuk jadi yang terbaik buat kita dan buat orang lain.. juga tak lupapun buat umat yang tertindas zionisme israel..

    semoga semua warga sipil yang gugur mendapatkan kejembaran kubur dan kematian yang khusnul khotimah, serta menjadi para syuhada..

    alfatekhah....
    amiiin..
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by endro on Sun Jan 11, 2009 8:54 am

    wekekekeke... amin jg pak ustad.. emang tuh orang manusia ap bukan?? kejam bgt... ckckckck


    _________________
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by gin2 on Tue Jan 13, 2009 6:13 am

    dbayar piro kowe ad karo endro...
    ngisi tausiah neng forum...?
    hahahhahahahahaha
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by endro on Tue Jan 13, 2009 9:50 pm

    ni bukan soal bayar membayar gin.. tapi soal kemanusiaan.. seberapa besar jiwa sosial kita melihat sodara kita ..
    so .. zionis isarel emang bang**t!!
    udah byk korban yg berjatuhan... hampir 1000 jiwa.. padahal israel ug ninggal ga da 15 org kayake..
    ..
    trus jumlah korban luka 4000 orang, pdhl israel ga ada 20 orang!!!
    ..
    emg dasar ga punya perasaan tu para pemimpin perang sekaligus tentaranya.. ga punya peri kemanusiaan.. mgkn gag punya otak kalii...


    _________________
    avatar
    ann ash
    Member
    Member

    Number of posts : 42
    Age : 28
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-10-23

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by ann ash on Sun Jan 18, 2009 1:27 pm

    Dalam dunia ini tak ada yang sempurna, masih banyak kekurangan
    dan kelebihan lah yang akan menyeimbangkan...
    kebaikan pasti ada keburukan, hitam pasti ada putih..

    namun kita hanyalah bisa berusaha dengan sebaik mungkin
    apakah kita selamanya akan terjerumus dalam kegelapan??
    usaha dan doa... mungkin itu yang bisa aq lakukan..

    the war.... (AVA)
    apakah langit akan menjadi gelap??
    laut adalah lautan api...

    yah..
    mungkin aq gag tau banyak tantang masalah-masalah itu
    dan aq sedikit tahu dengan kejadian yang menggemparkan
    sejagat raya ini...

    dari pada kita hanya memikirkan hal-hal yang membuat kita
    emosi, hanya terbelenggu dalam peristiwa tersebut..
    mbok kita memperbaiki perilaku kita sendiri dulu..
    menyadarkan diri kita dari pikiran -pikiran busuk ini..

    (nonsense)
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by gin2 on Mon Jan 19, 2009 8:05 am

    wussss
    bener bngt anash...
    sipp
    aq setuju...
    aq juga nggk tega liat palestina..
    aq juga bingung harus gmn...?
    mungkinkah aq harus ke gaza membantu mereka...
    ya Allah pasti nikmat kalo kita meninggal
    bersama sodara kita d palestina
    .........................
    Siap mari kita berlomba lomba dalm kebaikan
    meri berkarya dan tetap teriakan
    "diskom bersatu tag bisa dikalah kan!"

    nchha
    Guest

    benci israel

    Post by nchha on Tue Jan 20, 2009 7:06 pm

    ISRAEL emang ggak punyya perasaan .
    negara bertetangga ajjah udah di abisin .
    ggak punyya praaan sama sodara sndiri .
    ISRAEL traluan .
    ggak punya hati , anak kecil yyang ggak berdosa malah jadi korban mereka .
    mereka ggak punya salah , harusnya ISRAEL mikir klo anaknya atau istrinya yyang kayak gtu ??
    HUKUM KARMA BERLAKU !!!!!! Nangis Embarassed
    angry angry angry angry angry
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by gin2 on Wed Jan 21, 2009 4:45 am

    yup makasih bangt mbak nisha..
    udah ngisi forum.
    kalo bisa daftar ya..?
    tetap aktif gosip d forum
    karna gosip dsn nggk ketahuan dosen sama pak lasiman
    wakakakakakakak
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by endro on Fri Jan 23, 2009 11:52 pm

    mbk nisha ku sopo gin?
    hayoooo....
    ketoke tulisane mung "nchha"
    tp kok iso diwoco mbak nisha Y? jd bingung... gek2 ono2 ki.. hehhehe


    _________________
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by gin2 on Sat Jan 24, 2009 6:17 am

    mange sopo meneh nek ora nosha non reguler...?
    sopo he ncha ki..?
    wah aq jd bingung
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by endro on Sat Jan 24, 2009 6:59 am

    weh ngaku aja gin.. hehehehe
    ...
    yaudah yg punya nick nchha met dateng, kalo bs segera gabung... Very Happy


    _________________
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by gin2 on Mon Jan 26, 2009 5:48 pm

    yupp aq tunggu kedatangan nisha yang sebenar nya di forum sapoe lici ini..??
    alhamdulillah ndroooo.....
    masyarakat palestina bisa menghela nafas...
    tapi kapan kekejaman israel ini akan ber akhir mungkin hanya Allah yang tau..
    avatar
    ann ash
    Member
    Member

    Number of posts : 42
    Age : 28
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-10-23

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by ann ash on Sat Jan 31, 2009 9:57 pm

    "nchha" KI SI annisa kae lho..
    bojone Dwik keto e..
    tur yo embuh dink...

    ho..ho..
    Kucing
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by gin2 on Mon Feb 02, 2009 7:51 pm

    lhaa kuwii seng aku pikir ke malah di oneke sok tau karo endro...
    wakakakakakak
    ndroooo KLK membutuhkan mu
    avatar
    dheta ehtmaerd
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 85
    Age : 30
    Home : kost sweet kost
    Registration date : 2008-10-06

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by dheta ehtmaerd on Sun Feb 08, 2009 6:25 pm

    let the story goes...
    israel is real!!!!

    let your body and mind fell the sorrow of the days
    may the God always be with us...

    Sponsored content

    Re: Kejamnya Zionis Israel...

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Tue Jul 25, 2017 9:46 am