diskomfest#4???

    Share
    avatar
    dewi
    Level 0
    Level 0

    Female
    Number of posts : 4
    Age : 28
    Home : jl.paris km 5 sewon - jl. godean km mentok...
    Registration date : 2008-10-23

    diskomfest#4???

    Post by dewi on Sun Jan 04, 2009 10:15 pm

    Kawan – Kawan Sejawat Seangkatan SapoeLidi sekalian…
    baik yang ikut makrab Diskom maupun yang tidak, yang rajin dan yang sering bolos kuliah, yang sering beribadah maupun yang tidak, yang aktif di berbagai kegiatan kampus maupun yang aktif berpacaran, Berbaris – baris dan bersiaplaah… bersiap – siap siapkan jawaban…

    APA YANG AKAN KALIAN SUMBANGKAN UNTUK DISKOMFEST #4 MENDATANG???

    Event besar anak – anak diskom isi yogyakarta yang terselenggara dua tahun sekali ini sudah semakin dekat. Siapkah kita bekerja keras, membuat event yang akan kita pegang ini luar biasa sukses, luar biasa meriah, luar biasa kreatif dan luar biasa ‘ngangkat’???

    Sekedar flashback kawan – kawan….

    Setahun yang lalu kita pernah janji untuk bikin pameran angkatan, tapi hingga detik ini mimpi kita itu belum juga terwujud… persetan dengan segala macam alas an… kapan kita akan mulai bergerak???

    Kapan kita akan kompak???

    Apa kita rela angkatan kita dicap lembek, ra mutu, dan semua sebutan layak untuk ketidak kompakan kita… okelah… saat ini di angkatan kita sudah bermunculan komunitas2, baik komunitas terorganisir maupun yang tidak. Tapi janganlah kemudian kita jalan sendiri – sendiri… bisakah kita wujudkan atmosfer kompetisi yang sehat, tanpa saling menusuk dari belakang… bisakah kita wujudkan persahabatan yang tulus, tanpa harus terkotak – kotakkan agama???

    Disini aku secara pribadi mengakui, kalau aku memang kurang respek sama angkatanku. Entah kenapa… mungkin hanya masalah waktu, tapi apapun itu aku secara sadar ingin sekali membuat suatu acara yang bisa menyatukan kita semua, satu angkatan!!! Aku nyambi kerja, rumahku jauh disana, tapi apapun alasanny, ketika angkatan kita punya gawe, dan aku pikir akan merasa nyaman kerja bareng kalian, semalam apapun aku pasti akan datang. Cobalah kita bisa saling menjaga cara kita memelihara persahabatan, cara me’manusia’kan teman kita sendiri… niscaya apapun pasti akan enak jatuhnya…

    Sekedar usulan bagi para penyelenggara event kampus yang pernah ngajak aku kerja bareng… siapapun… yang pernah merasa aku kecewakan… sori. Aku nggak bisa kerja ketika jobdesk ku gak jelas. Serba samar. Aku yakin semua pasti juga akan begitu. Aku gak akan bisa mengira – ira seberapa besar tanggung jawabku saat tugas diberitahukan mendadak. mungkin bisa, tapi pasti akan mengurangi semangat, marai ngedrop, males, dll. Yang kedua. Cobalah jangan sok kuasa mentang – mentang jadi senior. Basi! Iya kita memang punya junior. Tapi ketika kita udah kuliah yaudah, kita sama. Gak usah sok… kita sama – sama gak dapet ospek kok… ngapain juga sok galak…

    Ah, aku ki ngomong opo to… absurd tenan. Ok, kita kembali ke topik.

    Opo sek ki? Pameran angkatan? Diskomfest?

    Pameran angkatan sek yo…

    Teman –teman, aku tunggu niat2 kalian untuk berpameran… kita sudah ditunggu lama. Jangan sampai keduluan anak – anak 08!!! Kan, malu geetttooo…. Aku juga niat ki… niat gawe karya siap teanga untuk mengurus thethek bengek pamer2 e ini…

    Bagi temen – temen yang punya usulan untuk tema mungkin?? Hero-hero nan udah basi! Dah banyak yang bikin. Kurang kreatip gitu…karakter2 jg udah biasa…

    Mangga – mangga ayo.., dibahas – dibahas…



    Nak diskomfest#4… iya masih tahun depan. Tapi jangan njuk nyantai… lihatlah cara kerja kita selama setahun terakhir… berkutat tugas, ra tau ngumpul2. pameran angkatan wae ra ndang dadi – dadi… opo diskomfest meh dipadhakne ro event pameran biasa…??? Jangan sampailah… ayo ngedan cah!!!

    Mumpung kita masih punya banyak waktu, mari mulai memikirkan tema….
    …selain tema, kita juga bias mulai nabung relasi… mari kita belajar menjalin relasi dengan orang lain yang punya relasi lebih besar lagi. Belajar berrelasi, nyicil target operandi untuk sasaran sponsorship… selain untuk sasaran sponsorship, kita juga bisa dapat dukungan dalam bentuk lain, misalnya untuk bantuan doanya… biar pas event gak hujan… hahaha!!! Oiya lupa, berrelasi dengan anak pertunjukan, media rekam, dan anak seni rupa yang lain. Kita gak dapet ospek. Makanya kita nggak/ belum tahu apa gunanya kita kenal sama teman – teman diluar disiplin ilmu kita. Akan semakin mudah bagi kita untuk dapat bantuan dalam pengisi pertunjukan bila teman2 kita dari pertunjukan banyak yang kita kenal. Akan lebih enak nembungnya, dan sukur – sukur GRATISSS… anak media rekam juga akan banyak membantu kita dalam hal dokumentasi. Mungkin nggak secara langsung mereka kita serahi tanggung jawab. Tapi paling nggak kita bisa konsultasi sama mereka segala macam hal yang bisa memaksimalkan acara kita. Tapi sukur2 tetep nyekel dokumentasi seh… hehee… anak seni rupa yang lain, bisa kita mintai tolong dalam hal info galeri atau seluk beluk berpameran yang mungkin akan didatangi kolektor… hahaha… ngarep!!! Atau mungkin mereka punya band… punya teman anak band… punya bapak seorang polisi… seorang preman kampung tempat kita akan mengadakan event, seorang kapiten, atau polwan… kan lumayan bisa memudahkan kita, aahhh… pokoknya mari ber relasi… gak dosa kok…
    Oiya satu lagi, selain kita dekat sama angkatan atas, sudah layak bila kita bisa ber relasi dengan alumni. Terutama bila alumni tersebut punya cv yang sukses, besar, dan makmur. Atau alumni yang punya galeri,… atau punya band besar… atau punya benteng vredeburg… waaahhh…


    Ayo… ayo mari kita buat diskomfest#4 sakses… terdengar di seantero isi, berkumandang di tanah jawa, bergema di nusantara…hahaaa….
    Kita buat lebih yahud pastinya… kita undang sobat2 kita yg di ITB, IKJ, IKJ solo, IKJ Bali, Petra, dan mahasiswa2 dkv di Indonesia raya>…!!! Udah ada internet ini…

    Kita datangkan pakar – pakar desain di Indonesia…
    Kita undang anak2 sma berkompetisi… anak2 smp… anak2 SD… anak2 TK… buat bazaar yang ramai, pameran yang dahsyat, musik yang menggelegar, pertunjukan seni yang kontemporer(…hah?) yah,…pokoke dengan diskomfest kita tingkatkan iman dan takwa kepada Tuhan yang Maha Esa. Kita bikin anak diskom sibuk semua dengan diskomfest… kita gentarkan dosen – dosen… kita terbangkan sapoelidi kita di atas seni rupa… nek kampus ra ndhukung yo atas nama komunitas sapoelidi wae. Malah luwih keren to??? Wakaka… ayo kita buktikan kalau tanpa ospek pun kita bisa…!!!


    Salam budaya bagi para penggila bersih – bersih.
    Ide
    dewie
    dee_nathalie@yahoo.com
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: diskomfest#4???

    Post by endro on Tue Jan 06, 2009 6:05 pm

    wahahahahaha... abis baca tulisanmu jadi semangat ni wik...
    hehhee iya ayoo teman2... lets fight the world with our design...
    ..
    ya aku setuju ma yg di katakan dewik...
    meski kita sesibuka apapun tapi pliss sediain waktu bwat berkumpul...
    ..kalo emang gak bs dikampus ya di forum jg bs..
    skedar nimbrung topik ato comment karya2 teman2 kita yang udah diposting di Galery..
    masa ngenet cm cari tugas tok...??? untuk sekedar mampir aja gag sempet..!!
    plisss.. teman2.. forum kita ini bukan forum pribadi... ini forum publik.. jadi smua orang bs liat smua tulisan kita.. mang kita gag malu ada orang yang liyat tulisan kita yang tanggalnya udah EXPIRED... sedangkan tulisannya DISKOM 2007? malu2 in kan??apalagi kalo ada dosen yang baca..
    kayake kalo kayak gini terus mending aku tutup aja deh forum ini..
    cuma malu2in angkatan aja..
    ..
    eh sori wik.. back to topik..
    oke soal diskomfest #4 keknya untuk event sebesar itu gag cukup waktu 2-3 bulan.. paling nggak setahun.. bagus kalo kita persiapin sekarang.. cz ini tugas kita dan kehormatan kita sebagai angkatan ganjil...
    ..
    udh mungkin itu dulu aja.. kalo emang kalian respect ma angkatan kita..
    pliss.. jangan memelihara keindividualisanme dan tinggalkan paham egoisme..
    ..
    semangat 2007 akan terus berkobar!!!


    _________________
    avatar
    dewi
    Level 0
    Level 0

    Female
    Number of posts : 4
    Age : 28
    Home : jl.paris km 5 sewon - jl. godean km mentok...
    Registration date : 2008-10-23

    Re: diskomfest#4???

    Post by dewi on Wed Jan 07, 2009 5:58 pm

    malaikat

    sok so sweet lu ndro...
    hiks...
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: diskomfest#4???

    Post by endro on Wed Jan 07, 2009 7:11 pm

    hahahaha asemik...
    thanks bwat responnnya..
    (moga aja ada temen2 lain yg mau respon jg...)


    _________________
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: diskomfest#4???

    Post by gin2 on Thu Jan 08, 2009 7:01 am

    SIIIIAAAPPP
    oke aku siap kalo ituu..
    tapi akhir2 ini tugas semakin gila..
    nganti ra semper tidur
    wakakakakakk
    mari kita jaga stamina kita buat diskomfest 4
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: diskomfest#4???

    Post by endro on Thu Jan 08, 2009 7:35 am

    halah buat chat sama put cute aja di "smpet2in" masa buka forum gag sempet??
    wekekekeke pisss gin...


    _________________

    FredC
    Guest

    Re: diskomfest#4???

    Post by FredC on Thu Jan 08, 2009 11:59 am

    ya semoga kalian mampu berbuat yang terbaik dari apa yang kalian bicarakan saat ini.
    kadang hanya menjadi isu dan omongan tapi tidak ada tindakan yang tepat..
    dan akhirnya tinggal 3 bulan baru pada sibuk. Very Happy
    semoga tidak terjadi esok.. cheers
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: diskomfest#4???

    Post by gin2 on Thu Jan 08, 2009 5:59 pm

    WElehh ...
    selamat datang kak fred c...
    makasih buat cuap2 nya...??
    Piss
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: diskomfest#4???

    Post by endro on Sat Jan 10, 2009 1:34 am

    aminnn... Smile
    moga ja qt bs menyadari hal itu..
    thanks for ur respon ... Smile
    keep active Smile


    _________________
    avatar
    dewi
    Level 0
    Level 0

    Female
    Number of posts : 4
    Age : 28
    Home : jl.paris km 5 sewon - jl. godean km mentok...
    Registration date : 2008-10-23

    Re: diskomfest#4???

    Post by dewi on Sat Jan 10, 2009 11:20 am

    haa...???
    sok so sweet juga lu Fred...
    isu is isu... mimpi yo mimpi... janji tinggallah janji...
    iku gur guneman f**k2 an...
    paling gak kita yang disini tau niat2an temen2...
    sing penting niat sek yo wes asoy...
    masalah mbut ge ne yo mbuh2an sesuk,
    sing jelas ket sko saiki diancer2 ke...
    ojo waton grusa - grusu!!!
    iki udu urusanmu thok Gin...
    nek tok urusi dhewe q yakin yo ra bakal mlaku...
    kasih kesempatan ke temen2 buat bertanggung jawab ngurusi acara...
    oke sip yo...
    ahg... kakehan titik- titik...
    boss
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: diskomfest#4???

    Post by endro on Sat Jan 10, 2009 4:21 pm

    wahahahaha ...
    wokelah..
    ..
    seng penting niat tu aja ud cukup .. nek mang ra niat yo percuma wae..
    tp nek wes niat, arep ra ngewangi yo ra penak.. wekekekeke


    _________________
    avatar
    Fuadie
    Level 0
    Level 0

    Number of posts : 9
    Age : 29
    Home : Krapyak
    Registration date : 2008-10-12

    Re: diskomfest#4???

    Post by Fuadie on Sun Jan 11, 2009 7:07 am

    woke woke lah...
    kita jangn terlalu bnyak wacana..
    jangn jadikan ini sebuah angan2 belaka..

    ayo,..
    karna hidup adalah perbuatan.
    perbuatan untuk melakukan perubahan..
    ayo berubahlah menjadi master of diskomfest<<<>> hick..hick..
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: diskomfest#4???

    Post by endro on Sun Jan 11, 2009 8:49 pm

    lah ini bang fuad si potografer dari gua hantu nongol juga.. wekekekee
    ...
    oke ad... emang karna hidup adalah perbuatan.. tp kok malah koyo kampanye partai ya..?


    _________________
    avatar
    ann ash
    Member
    Member

    Number of posts : 42
    Age : 28
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-10-23

    Re: diskomfest#4???

    Post by ann ash on Sun Jan 18, 2009 1:40 pm

    wiss ra duwe ide go coment lah..

    yahmmm terserah waelah, ayo tak bantu wis...
    walaupun aq nyadar, bantuanku mungkin tak berarti
    dibanding yang laennya.....

    pi aq kan berusaha semampuku...
    Nunggu
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: diskomfest#4???

    Post by gin2 on Mon Jan 19, 2009 8:16 am

    makasih nash..
    kamu orang yang paling niat kayak nya...
    hehehheheehe
    makasih karna kita udah berusaha kompak selama ini...
    biar waktu yang menjawab apakita bener2 kompak...?
    makasih
    avatar
    dheta ehtmaerd
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 85
    Age : 30
    Home : kost sweet kost
    Registration date : 2008-10-06

    Re: diskomfest#4???

    Post by dheta ehtmaerd on Sun Feb 08, 2009 6:41 pm

    its only a matter of time....
    let's the story goes...
    dank cepet kita bikin pameran akau wes ra tahan ki arep ngerusuh...
    ahhhhhh.......
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: diskomfest#4???

    Post by gin2 on Mon Feb 09, 2009 7:32 am

    hahahahahhaaaa
    ayo dhet ngerusuh bareng..
    kita obrak-abrik pameran dengan karya kita...
    wakkakakakakaaak
    avatar
    dheta ehtmaerd
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 85
    Age : 30
    Home : kost sweet kost
    Registration date : 2008-10-06

    Re: diskomfest#4???

    Post by dheta ehtmaerd on Tue Feb 10, 2009 2:22 am

    maknyus lagi deh
    rusuh bukan berarti lusuh...
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: diskomfest#4???

    Post by gin2 on Tue Feb 10, 2009 6:25 am

    sipppp
    lahhhhh
    wakakkakkakk
    kmdgi kamu buat karya nggk dhet.?
    Piss
    avatar
    dheta ehtmaerd
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 85
    Age : 30
    Home : kost sweet kost
    Registration date : 2008-10-06

    Re: diskomfest#4???

    Post by dheta ehtmaerd on Tue Feb 10, 2009 11:23 pm

    ga sempet, aku lagi dalam proses pemuliha tenaga nih, setelah semester3 yang kubuat dengan super capek...hahaha

    yang pemting besok kita tamasya ke solo ya gak. koe pastine gawe toh???

    Sponsored content

    Re: diskomfest#4???

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Tue Sep 19, 2017 6:38 pm