SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Share
    avatar
    dheta ehtmaerd
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 85
    Age : 30
    Home : kost sweet kost
    Registration date : 2008-10-06

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by dheta ehtmaerd on Fri Jan 02, 2009 4:20 am

    cara pertama yangharus dilakukan adalah...
    saling bertegur sapa....dimanapun kita berada...
    dan cara selanjutnya...terserah anda....

    ayo gin kerahkan tenagamu buat nyatuin kita...bikin acara lagi yok
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by endro on Sat Jan 03, 2009 5:47 am

    iya bener kata dheta..
    kompak gag cuma ngomong aja..
    tapi kita harus berbuat.. kaya iklan nanti.. hehehe ...
    ...
    ayo kita bikin acara lagi 07..
    ..
    makan bareng juga boleh tuh..
    pa lagi gratis.. heheh psti smuanya kompak..
    .. tp btw.. kpn kita adain pameran lagi..??
    katane mau ada pameran 07?


    _________________
    avatar
    ann ash
    Member
    Member

    Number of posts : 42
    Age : 28
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-10-23

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by ann ash on Mon Jan 05, 2009 1:52 pm

    KOIL FEAT AHMAD DHANI
    Kucing

    fredc2209
    Level 0
    Level 0

    Male
    Number of posts : 1
    Age : 30
    Home : MJ III/858
    Registration date : 2009-01-08

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by fredc2209 on Thu Jan 08, 2009 12:08 pm

    heheeee.. asik.. tapi herannya koq orang2 itu aja ya.. yang OL..
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by gin2 on Thu Jan 08, 2009 6:00 pm

    yang lain pada gaptek fredd
    hahahahahahahaha
    nuwun atuh uwis gabung
    avatar
    Fuadie
    Level 0
    Level 0

    Number of posts : 9
    Age : 29
    Home : Krapyak
    Registration date : 2008-10-12

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by Fuadie on Mon Jan 12, 2009 3:58 pm

    wo ho ho...
    gaptek tapikan soleh..
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by gin2 on Tue Jan 13, 2009 6:14 am

    siappp!!! ad mbok teman2 podo diajaki ngisi forum...
    ben kita semakin guyub lan gayeng..
    wakakakkakakakak
    avatar
    ann ash
    Member
    Member

    Number of posts : 42
    Age : 28
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-10-23

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by ann ash on Sun Jan 18, 2009 1:35 pm

    Forum ini cuma alat agar kita saling tegur sapa..
    nek yo ra donk buka forum, nbok yo ngadakke
    rapat meneh nang studio DKF eh DKV dink...

    mbahas apa kek...
    mabuk bareng kek, nguyuh bareng kek, ee bareng kek
    kan iso tambah gayeng toh...

    tur yo embuh dink...
    do gelem ngumpul ra yo???

    ahh...
    basi....!!!!
    Nunggu
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by gin2 on Mon Jan 19, 2009 8:19 am

    bener ....
    kumpul meneh bar ujian kita langsung gagas pameran angkatan dan jangan smpe gagal
    woke....
    kita angkatan 2007
    (reg+non reg)
    kalo cuman reg
    bukan angkatan 2007
    kalo cuman non reg
    bukan angkatan 2007
    kita adalah kesatuan yang di pisahkan kaprodi...
    terbatas nya fasilitas...
    mungkin bukan alasan yang tepat
    wokee
    diskom bersatu tag bisa dkalahkan..
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by endro on Fri Jan 23, 2009 11:28 pm

    wah terdapat api semnagat berkobar di topik ini.. hehehee moga topik2 yang lain bs nyusul.. wahahaha
    semangat gin...


    _________________
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by gin2 on Sat Jan 24, 2009 6:19 am

    Siaaap
    makasih temen2
    kalian yang buat aq semangat lagi..
    ayo temen2
    aktif d forum kita sendiri...
    yang lum daftar buruan cepetan daftar....
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by endro on Sat Jan 24, 2009 6:57 am

    wew lha semangat tenan..
    oke q suka yg kaya gini.. Very Happy
    ..
    jadi ga gin publikasi web forum ma temen2..??
    katane ada rencana bikin stiker? wekeke


    _________________

    pethek
    Level 0
    Level 0

    Male
    Number of posts : 5
    Age : 29
    Home : sewon
    Registration date : 2009-01-26

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by pethek on Mon Jan 26, 2009 5:21 pm

    yang bkin kompak,yo kuwi mau,sering nongkrong bareng,mabok bareng,hahahahahaha,..........ngajak doyok nek temen2 sapoe lidi mabok breng,lha kuwi sing marai kompak,hohohohohhoohooho.............. boss

    pethek
    Level 0
    Level 0

    Male
    Number of posts : 5
    Age : 29
    Home : sewon
    Registration date : 2009-01-26

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by pethek on Mon Jan 26, 2009 5:39 pm

    mabok bareng bro,bar balek kuliah ki ojo balek sikek,ngumpul-ngumpul sikek lah,ning bunderan kampus........nabok bareng,ngombe anggur nerah kro beer dingin,hihihihihi........
    pasti iso kompak,opo sering2 wae ngumpul ning gone atok,di jamin menjadi mahasiwa ber[prestasi,hhahahahahahahha,............... angry2
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by gin2 on Mon Jan 26, 2009 5:53 pm

    hahahhahahahaha
    RUPAMU thek
    koyo ketumbar!!!!!
    wakakakkakaakak
    mabok meneh entek2e
    gek gek kowe ngenet karo mendem ya...???
    waduhh ndrooo stiker sapoelidi belumm hadir he..
    kemain tugas grafika nya kurang keren desainan nya...
    besok tak ndesain lagi...
    hehehehehehhe
    ayo temen2 yang lain desain juga yuo...
    kita promosi forum kita lewat fs, facebook,MIRC, YM, hingga www.artisbugil.com
    wakakakakakakak
    yang penting forum jadi terkenal...

    pethek
    Level 0
    Level 0

    Male
    Number of posts : 5
    Age : 29
    Home : sewon
    Registration date : 2009-01-26

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by pethek on Wed Jan 28, 2009 4:23 pm

    aku setuju nek le promosi lewat www.artisbugil.com,hahahahahahaha.......... angry2
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by gin2 on Thu Jan 29, 2009 4:21 am

    sippp boleh juga ide kau thek...
    hUUUUUUAAAA
    MENGGAMBAR AKU NGGK LULUS KI...???
    WAHHHH PINDAH ADVY WAE KI.....
    avatar
    ann ash
    Member
    Member

    Number of posts : 42
    Age : 28
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-10-23

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by ann ash on Sat Jan 31, 2009 9:52 pm

    Soe koer tur kue moro ng dosenne malah oleh B dab!!!
    avatar
    ann ash
    Member
    Member

    Number of posts : 42
    Age : 28
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-10-23

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by ann ash on Sat Jan 31, 2009 10:00 pm

    SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Yo embuh yo???!!!!
    PO iyo???!!

    La aq yo ra reti...

    SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!
    Cinta
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by gin2 on Mon Feb 02, 2009 7:49 pm

    iya sehh kalo di pikir2 kapan ya..??
    hehehhehe
    be your self wae lah...
    kita bareng berusaha mengompakan diri...
    KMDGI rp 10.000

    pethek
    Level 0
    Level 0

    Male
    Number of posts : 5
    Age : 29
    Home : sewon
    Registration date : 2009-01-26

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by pethek on Sat Feb 07, 2009 11:41 am

    semoga selalu bahagia,........ Nyerah
    avatar
    dheta ehtmaerd
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 85
    Age : 30
    Home : kost sweet kost
    Registration date : 2008-10-06

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by dheta ehtmaerd on Sun Feb 08, 2009 6:36 pm

    maap baru OL again setelah sekian lama daku berkelana kesana dan kemari, kesitu dan kesini, dimana-mana dan dimini-mini...akhirnya daku bija join the forum again...
    wah semester 4 ki udak ga ada jam bareng nih...gimana kalo kita buat jam bareng sendiri aja...jam makan siang bareng,makan malem bareng,(asal jangan tidur bareng aja) kan tetep bisa bareng2 juga...hehehe
    piye???
    bikin jadwal, misal hari selasa, jam 12.35 makan di mie ayam deket akbid, rame-rame gitu...daqn yang traktir pazti sang ketua 07 dong..
    Piss
    pas makan kan bisa tuker keluh kesah.dan perasaan hati...wuih romantic lah pokoke..
    dan yang lanang2 iso cucie mata paztinya...
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by gin2 on Mon Feb 09, 2009 7:34 am

    dHEETt akmawa njaluk di obonk....
    wakakkakakaka
    mosok jadwal nonreg karo reg ngk ono lek di gabung..??
    bagai mana nasib dunia persialatan kii..
    avatar
    dheta ehtmaerd
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 85
    Age : 30
    Home : kost sweet kost
    Registration date : 2008-10-06

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by dheta ehtmaerd on Tue Feb 10, 2009 2:25 am

    buruk, gelap, kita semakin jauh...tapi walau begitu kami masih mencintai kalian semua di hati ini.. Cinta
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by gin2 on Tue Feb 10, 2009 6:21 am

    hahahahahahahahaaa
    cinta yo..??
    wawkakakakkakakkk
    dhet nampaknya jadwal perkuliahan non reg harus di masukin forum...
    terus ada pembahasan kelas kamu juga biarr anak juga pada liat forumm
    tiap kali kelas kamu ada tugas juga di masukin sini gtt man...??
    wakkakakakakaa
    semoga kita sukses bersama

    Sponsored content

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sat Nov 25, 2017 4:44 pm