SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Share
    avatar
    mbak bridh
    Level 0
    Level 0

    Female
    Number of posts : 4
    Age : 29
    Home : sewoon
    Registration date : 2008-11-21

    SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by mbak bridh on Fri Nov 28, 2008 3:14 pm

    2007..................angkatan ganjil yang bermakna!!!
    jujur aja nih q bruntung bgt bisa mask diskom 2007....
    kita dah punya junior...
    minggu dpan makrab....
    setiap kita ada kmpul2 susaaaaah bgt pada dtg
    ada yang cuma blg cuma mw pup, sampai nganter pacar plg dan sekalian pulang...
    whatever you SHIT lah!!!
    permohonan dari ladiesh ISI 2007
    jika MAKRAB nanti....




    semoga kita terlihat kompak walaupun didalamnya enggak,,,
    semoga dari MAKRAB nanti bisa membuka mata kita...
    bahwa dunia desain lebih indah jika bisa berbagi bersama Kucing
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by endro on Fri Nov 28, 2008 3:49 pm

    hiks3x q terharu brith melihat semangatmu yang membara...
    come on brow.. dont till we are 'LOSE' with de ladiesh...
    burn our spirits.. lets fight de world together..


    _________________
    avatar
    hendra
    Level 0
    Level 0

    Male
    Number of posts : 11
    Age : 27
    Home : ISI
    Registration date : 2008-09-30

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by hendra on Fri Nov 28, 2008 6:20 pm

    ANAK 2007 SURUH KOMPAK!

    WAH PENUH TANDA TANYA BESAR????????????
    TAPI KALO DIPIKIR PIKIR YO ANGEL
    PYE JAL!

    YO SING PENTING BERDOA AJAH! AGAR BISA KOMPAK! HWAKAKAKAKAKAK
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by gin2 on Fri Nov 28, 2008 7:01 pm

    lek bangsat seng wes kepenak, kumpul wae ra gelem.....
    kasian yang aktif tau
    mereka menanggung tenaga 60 orang
    (tolong lah teman berubah kalo ngerasa)
    bukankah kalo banyak orang kerjaan jadi jauh lebih ringan?
    tolong pikirkan lagi
    Smile
    Piss
    avatar
    ann ash
    Member
    Member

    Number of posts : 42
    Age : 28
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-10-23

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by ann ash on Mon Dec 01, 2008 4:54 pm

    semua itu butuh proses.... baik berupa moral, jiwa, maupun mental..
    yah.. tap itukan tergantung orangnya.. ya gak??

    tur ya yang nama orangkan juga ada rasa me meng!!!
    itu lho yang sulit...

    cuap
    cuap thok.. ho..ho...
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by gin2 on Mon Dec 01, 2008 6:34 pm

    aq tau perasaan mu nash...
    aq yo memeng nek kon ngewangi jane...
    tapi py meneh....
    wakakakakkaak
    tolong bantu kami buat kompak
    ayo lupakan perasaan memeng yang bisa bikin kita masuk neraka itu
    (hehheheheh d dramatisir)
    oke kamu mungkin udah berbah dan sadar arti kebersamaan tapi mbok yang lain d kasih pengertian
    secara lisan ataupun ter tulis wakakakakkakaka

    langgeng
    Guest

    majalah digital dan blogspot karya

    Post by langgeng on Mon Dec 01, 2008 9:50 pm

    Ra Reti

    wehh.. advy punya onmags... isi diskom punya ap?
    bangunlah dengan segera kudakularikencangmags... ato bikin blogspot yang lebih spesifikasi untuk memposting karya yang dnikmati khalayak ramai.
    msalah adanya forum ini.. rahasia isi ajalahh... ohohoooo.....
    yakinkan kaliand sudah menjadi friend atau member wellkid d friendster.
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by gin2 on Tue Dec 02, 2008 6:41 am

    wakakakkakakak
    mas langgeng wellcome
    akhirnya dengan paksaan yang sangat hebat teman kita satu ini angkat bicara juga...
    sekali bicara langsung ngece wellkid
    wakakakkakakakak
    bechanda kit...
    oke py carane dadi membere wellkid nggeng?
    tapi rahasia ISI aja yo..?? Kucing
    avatar
    ann ash
    Member
    Member

    Number of posts : 42
    Age : 28
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-10-23

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by ann ash on Mon Dec 08, 2008 9:03 pm

    Kau yang ku inginkan, kau yang kubutuhkan, kau yang q selalu aq banggakan...
    07 In The Hoy.. Yucks...
    tolet...tolet....

    ENTER

    mencoba tuk pahami, mencari celah hatimu,
    bila harus menangis aq kan menangis
    namun air mata q telah habis....
    mencoba tuk rasuki, menyentuh peluh jiwa mu....
    namun rasa ini telah sampai di ujung lelah q...

    mungkin aq hanya seorang yang tak ada arti di MATA MU!!!!!!
    KOMPAK hanyalah topeng... hanya satu oranglah yang akan menjadi tumbal...
    Tumbal penghancur Jiwa dan raga..

    Apalah arti kekompakan jika jiwa hanya menjadi batu...
    berbagi kebersamaan hnyalah omong kosong..
    jika kebersamaan di bagi, akan berkuranglah kebersamaan itu...

    Baiknya kebersamaan tetaplah dijaga bukannya dibagi!!!!
    jika di jaga maka akan terbentu rasa saling satu, satu jiwa satu individu..
    berarti berjiwa individu!!!!???

    INDIVIDU, apakah satu kata yang patut kita yakini???
    Sosialitas bukanlah jawabannya...
    tetapi berusaha memahami, antara individu dengan individu yang lain...
    Jadi Sifat Individu bukanlah satu sikap yang patut di salahkan..
    melainkan suatu sikap yang harus dibimbing, dirayu, disapa, dipahami,
    bukannya diKUCILKAN!!!!!!

    Kalian harus mengerti.. penghianatan bukanlah jawabanya..
    hanya hati yang tertekan saja yang akan merasakannya...
    memang tak berguna untuk sesali yang tlah terjadi...
    namun q tak pernah rela jika ia tetap menikmati, merasuki, menggrogoti,
    rasa yang ada dalam hati yang terpuruk ini...

    Tolet...tolet...
    END




    (Get The P**k!!!)
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by gin2 on Tue Dec 09, 2008 7:17 pm

    boss

    aq ra mudeng sob....
    heheheheheheheehe

    sek penting aq bangga karo kowe2
    makrab wingi wis suatu pembuktian besar kalo kita telah kompak!!!!
    kuwi wae seng tak pikirke saat ini
    avatar
    hendra
    Level 0
    Level 0

    Male
    Number of posts : 11
    Age : 27
    Home : ISI
    Registration date : 2008-09-30

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by hendra on Sat Dec 13, 2008 11:11 pm

    SING PENTING JANGAN PERNAH HANYA OMONG TOK!
    NGAKUNYA ANAK SAPOELIDI! DI FORUM PUN YANG GABUNG NGGAK SEMUA


    pIYE KI?
    BELUM KITA NANTI DISKOMVEST #4 GIMANA?
    avatar
    ann ash
    Member
    Member

    Number of posts : 42
    Age : 28
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-10-23

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by ann ash on Sat Dec 13, 2008 11:25 pm

    SWANTE DUS... Rasah kakean Ca****m koe...
    engko rak do ngumpul dewe...
    wis rasah mikirke owong liya...
    pikir diri sendiri mu wae....

    aq ya gek mikirki piye carane ben iso...
    emm..emm.. kaelah....
    nganti kepikiran terus je dus....

    untuk temen-temen.. bisakah kita untuk menghentikan
    menilai orang lain..
    padahal tingkah laku kita sendiri banyak yang ga bener,,

    yo ra????


    Ra Reti
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by gin2 on Sun Dec 14, 2008 5:23 am

    siiippp
    bener banget nash...

    angry2
    what ever the foods
    aq udah ngerasa kita kompak sejak makrab kemarin..?
    woke preend

    Piss
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by endro on Sun Dec 14, 2008 5:42 am

    Arrow ginting
    wokee...
    seng penting jo lali bagi2 referensi..
    .. taburkan referensi di kehidupan kita agar mendapatkan kesempurnaan dalam hidup ini..
    (opo iki?)

    Arrow anas
    wah.. kata2mu nas..
    bikin trenyuh aja hati ini...


    _________________
    avatar
    hendra
    Level 0
    Level 0

    Male
    Number of posts : 11
    Age : 27
    Home : ISI
    Registration date : 2008-09-30

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by hendra on Sun Dec 14, 2008 4:28 pm

    WHOKEY!!
    SENG
    POENTING
    SALING
    MENYAYANGI!
    DAN
    MENCINTAI
    SESAMA

























    COW
    avatar
    Fuadie
    Level 0
    Level 0

    Number of posts : 9
    Age : 28
    Home : Krapyak
    Registration date : 2008-10-12

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by Fuadie on Tue Dec 16, 2008 8:13 pm

    halooou...
    slamat datng..

    i'm wellcome back

    ha
    ha
    ha..


    whokey dust
    kita hrs saling menyayangi & mncintai sesama..
    it ide yg bgs,,
    gwe sih stuju aje ma pndpt lue..

    tp stelh gwe pikir2
    kta kuk jd mencintai sesama seh..

    pa ga da cara laen..

    kynya ada dikit sara dan saru..

    ha ha
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by gin2 on Wed Dec 17, 2008 5:51 pm

    NGOPOH....
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by gin2 on Wed Dec 17, 2008 5:53 pm

    pinter corel ra penting
    pinter Photoshop ra penting
    pinter 3d ra penting
    Seng penting apal sejarah desain
    avatar
    3dhe
    Level 0
    Level 0

    Number of posts : 4
    Age : 28
    Home : jogsel
    Registration date : 2008-10-28

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by 3dhe on Wed Dec 17, 2008 7:31 pm

    ass..frend, sory brow gi gbung cz id q lli,...
    wah saiki ws do gedhe-gedhe ya....siip tak dkung ska mburi, nek ana ap2 kbri? rasah mkir pindho sing penting maju terus pantang mundur, nek arep melu ya ayo, nek ra ya wis, nek na pa2 pkiren dwe.....07 ---> diskomfest 4# tak tnggu, insyallah tak ewangi, nek ra na pa2! cz naasib uwong spa sing ngerti.........
    avatar
    ann ash
    Member
    Member

    Number of posts : 42
    Age : 28
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-10-23

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by ann ash on Thu Dec 18, 2008 3:53 pm

    Cah kata-kata... padahal KMPL!!!!!
    Ra Reti
    avatar
    ann ash
    Member
    Member

    Number of posts : 42
    Age : 28
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-10-23

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by ann ash on Sun Dec 21, 2008 2:22 pm

    JOMBLO 19 TAHUN!!!!!!!!!!
    Nangis
    avatar
    dheta ehtmaerd
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 85
    Age : 30
    Home : kost sweet kost
    Registration date : 2008-10-06

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by dheta ehtmaerd on Sun Dec 21, 2008 2:39 pm

    WHEN I FEELING ALONE
    WONDERING WHY
    FEELING SO STRANGE BECOME...

    THEN I LOOK TO THE MOON
    WHEN STAR SHINE SO HIGH
    I REMEMBER I HAD LIVE IN SAPOE LIDI...

    SO I MUST LIVING THAT LIFE
    ....

    kita hidup di lingkup sapoe lidi, ya kita harus 'nyapu' banget lah!
    teman2 seperjuangan ayo kompak (bukan compaq)
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by endro on Wed Dec 24, 2008 6:04 pm

    cah enggres melu kumpul.. hahahaa ra mudeng aku....
    artine opo deth???


    _________________
    avatar
    ann ash
    Member
    Member

    Number of posts : 42
    Age : 28
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-10-23

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by ann ash on Sat Dec 27, 2008 7:55 am

    The ocean, is on fire
    The sky turned dark again
    As the boats came in
    And the beaches
    Stretched out with soldiers
    With their arms and guns
    It has just begun

    BELIVE.....
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by endro on Sat Dec 27, 2008 9:37 am

    hahaha artine opo nas?? njiplak kok ngendi ku??? wekekekeke


    _________________

    Sponsored content

    Re: SERIUS nih kawan...kpn kita bnr2 bisa kompak!!!

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Tue Jul 25, 2017 9:46 am