Pilih komik mana?

    Share
    avatar
    Tam2_Ontet
    Level 0
    Level 0

    Female
    Number of posts : 3
    Age : 28
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-11-09

    Pilih komik mana?

    Post by Tam2_Ontet on Fri Nov 14, 2008 3:16 pm

    "Komik"

    Siapa sih, yang nggak tahu dengan buku bacaan ini??
    Bukan hanya anak-anak tetapi juga orang dewasa yang menikmatinya.

    Sekarang udah banyak jenis komik yang ada didunia menurut asalnya. Misalnya komik jepang yang sering disebut dengan Manga, komik dari AS kayak marvel, komik Eropa, komik Korea, bahkan komik dari negara kita tercinta!

    Nah, langsung aja nih, kalau kamu, lebih dominan yang mana nih?
    Manga kah? Komik barat kah? atau komik Lokal??
    Kasih alasannya yahh!
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: Pilih komik mana?

    Post by endro on Sun Nov 23, 2008 10:50 am

    nek aku c lebih cuka ma comic indie.. karakterny unik..
    disamping itu juga gag kalah m comic luar ..
    misalnya comic DISKO .. hehehe bukan promosi loh.. tapi mengabarkan..
    ya .. kerenlah comic indie.. nek komik manga keren c, tapi terlalu banyak habitatnya dipasaran.. ditivi juga banyak..
    hehehe..


    _________________
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: Pilih komik mana?

    Post by gin2 on Sun Nov 23, 2008 11:13 am

    komik
    aq sering baca ini tp ngk mudeng jenisnya...
    kalo masalah selera aq lebih cenerung ke indo...
    garisnya asik dan punya karakter...
    tapi kalo ditanya komik kesukaaan
    sementara rating komik didalam hatiku no 1. masih one piece
    ide nya keren dagh
    hehehheheeheheh
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: Pilih komik mana?

    Post by endro on Sun Nov 23, 2008 4:56 pm

    rating komik didalam hatiku no 1. masih one piece
    halah.. ngapusi ...
    sak retiku Comic Fav mu Goleden Boy kan gin???
    hayo ngaku wae...
    rasah isin2...
    Piss


    _________________
    avatar
    hendra
    Level 0
    Level 0

    Male
    Number of posts : 11
    Age : 28
    Home : ISI
    Registration date : 2008-09-30

    Re: Pilih komik mana?

    Post by hendra on Wed Nov 26, 2008 2:57 pm

    aq gag begitu sering baca comic! tapi kemaren belum lama di american corner UGM q nemuin comic bagus! assik bangget! dilihat maupun dibaca!
    characternya simple! n full colour n full imagine!


    sayangnya q blum baca semua tuch! kalo temen temen berminat! dateng aja ke amerikan corner! ya gak comic semua seh! tapi seru kok.
    sheeep!!!!!!!!!




    "membaca adalah jendela dunia" apapun itu
    avatar
    dheta ehtmaerd
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 85
    Age : 30
    Home : kost sweet kost
    Registration date : 2008-10-06

    Re: Pilih komik mana?

    Post by dheta ehtmaerd on Wed Nov 26, 2008 6:27 pm

    kalo aku lebih suka komik rasa menthol
    enak bowwww....!!!!
    hehehe
    avatar
    dheta ehtmaerd
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 85
    Age : 30
    Home : kost sweet kost
    Registration date : 2008-10-06

    Re: Pilih komik mana?

    Post by dheta ehtmaerd on Wed Nov 26, 2008 7:09 pm

    komik??
    aku pernah membaca banyak komik dari kecil, komik pertama yang kubaca adalah komik petruk dan komik translitan kaya kera sakti dan batman...panelnya masih 2 kotak per halaman,seru sih pas kecil bacanya...asik gitu deh... sama komik bobo jaman dulu,gambarnya keren2 lo...beda mas sekarang...bobo, bona dan rong2, nirmala dll...lucu2 lah
    Kucing
    ada juga komik petualangan kaya conan gitu, lawan2 setan..panelnya ya 2 juga /halaman...ku masih nyimpen komik gundala cs jaman dulu, kalo dibandingin sama komik indonesia sekarang jauh banget,gambar kita sudah terkontaminasi manga gitu,contoh aja komik keluaran elexmedia yang agak ke dragonballl' gitulah,,
    masih mending baca komik indonesia jaman dulu...walaupun gayanya realis amerika..tapi kesan indonya masih kental...kaya komik mahabarata duluitulah...pas SMP ku sempet baca sedikit sih, lumayan keren.
    (kok jadi curhat masa lalu???)
    tapi emang komik indonesia menurutku harus diutamakan, kalo kita baca komik luar terus, kapan kita maju....
    para komikus dan mangakus teruslah temukan jati diri masing2
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: Pilih komik mana?

    Post by gin2 on Thu Nov 27, 2008 6:37 am

    mangakus...?
    baru denger oiii...
    yupp
    tapi bener apa yang d katakan oleh dheta...
    kita harus bangga pada komik indo
    hidup shincan !!!!
    hidup dragonball !!!!
    hidup marvel !!!!!
    (lho kok..?)
    podo wae hhehehehehehehe
    avatar
    dheta ehtmaerd
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 85
    Age : 30
    Home : kost sweet kost
    Registration date : 2008-10-06

    Re: Pilih komik mana?

    Post by dheta ehtmaerd on Fri Jan 02, 2009 4:35 am

    sepi.... dunia ini sepi...
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: Pilih komik mana?

    Post by endro on Sat Jan 03, 2009 6:16 am

    wah kalo misale ada temen2 yang lain (yg suka komik) gabung disini pasti enak ya..
    tapi sayang.. tu sulit...


    _________________

    Sponsored content

    Re: Pilih komik mana?

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sat Nov 25, 2017 4:45 pm