Awas, Earphone Bisa Membunuh Anda!

    Share
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Awas, Earphone Bisa Membunuh Anda!

    Post by endro on Tue Nov 11, 2008 6:03 am

    diambil dari kompas.com
    Ada kabar buruk bagi pengguna earphone yang kebetulan juga yang menggunakan alat pacu jantung. Sebuah studi mengungkapkan bahwa ear bud headphone dapat membuat mereka kacau. Jadi ketika Anda sedang bersantai mendengarkan lagu Killing Me Softly-nya Lauren Hill melalui ear bud iPod, bisa saja lagu itu menjadi kenyataan.

    Lho? Bagaimana bisa? Semua ini gara-gara magnet yang dikandung headphone. “Beberapa dari magnet tersebut sangat kuat,” kata Dr. William Maisel, seorang kardiolog di Beth Israel Deaconess Medical Center. Namun ia mewanti-wanti agar orang tidak bereaksi berlebihan terhadap informasi ini.

    Yang perlu diperhatikan, bahaya magnet tetap mengancam walaupun alat pemutar musik sudah Anda matikan. Dari 27 orang yang terlibat dalam studi alat pacu jantung, empat di antaranya mengalami “interferensi” ketika headphone berada sekitar satu inci (2,54cm) dari dadanya. Alat pacu jantung pada seorang pasien bahkan harus di-reset.

    Sepuluh dari 33 pasien dengan implan defibrillators mengalami interferensi yang sama. Interferensi bisa dikategorikan mulai dari sesuatu yang “tidak dirasakan oleh pasien” sampai berdebar-debarnya jantung. Pada kasus defibrillator, interferensi dapat membuat alat pacu jantung memicu terjadinya sebuah kejutan untuk menyelamatkan nyawa.


    _________________

    gin2cupu
    Guest

    yup bener bnget earphone bisa membunuh telinga eh orang maksudku heheheheheh

    Post by gin2cupu on Wed Nov 12, 2008 4:20 pm

    tetangga saya 2 hari yang lalu juga begitu
    gara2 denger ipod bajakan yang berlabel altronik
    dia meninggal dunia.....
    aq saja terkejut mendengar nya....
    waktu itu bermula dari sebuah jalan besar di daera munggur...
    anto (bukan nama asli dan telah d samarkan)
    sedang mencari kucing nya yang kabur dari rumah
    ..........
    biar tidak bosan akan bising jalan dya mencari sambil denger musik
    lagu yang dia denger nggak ter lalu berat lagu itu ber titlle "yolanda"
    dan untuk penyanyi nya masih kami rahasiakan
    ditengah suasana kacau jalan anto (bukan nama asli dan telah d samarkan)
    melihat sosok kucing kesayangan nya
    anto mengejar nya dtengah jalan
    tanpa sadar mobil sedan biru dengan keras menghantamnya...
    lalu......
    hiks hiks....
    anto telah meninggal dunia....
    hiks hiks hiks........

    malaikat
    sunggung tega earphone
    aq sedih
    huuuuaaaaaa hiks hiks
    Nangis

    thejoust
    Guest

    bener buanget!

    Post by thejoust on Sat Nov 15, 2008 6:22 pm

    Muph ya mas dan mbak2....
    ne risma yang nulis..
    khekhekhe..
    Pengalaman pribadi buanget!
    KENAPA RISMA BISA OPNAME SEMINGGU?
    TERNYATA JAWABANNYA GARA2 EARPHONE MP3 SAMSUNG (PINJEM MAS HEND) Laughing

    Saking seringnya..
    awalnya dikira cuma migrain,
    ternyata RADANG SELAPUT OTAK! pale

    tapi Alhamdulillah belom parah2 amat,
    masih bisa diobati,kagak perlu operasi..


    So, jangan kebanyakan pake earphone ato denger mp3 sering2 yups!
    INI PENYAKIT, SUMPAH..SAKITNYA MINTA AMPUN!
    DAN PANTANGAN UTAMANYA KAGAK BOLE MAKAN COKLAT!!!
    TIDAKKKK...HARI MUDA TANPA COKLAT...SEDIH.. Sad


    So,sebelum terlanjur, mending ati2..
    maaf..ikutan nimbrung
    DOAKAN AKU 2009 yups! Very Happy
    avatar
    mbak bridh
    Level 0
    Level 0

    Female
    Number of posts : 4
    Age : 29
    Home : sewoon
    Registration date : 2008-11-21

    Re: Awas, Earphone Bisa Membunuh Anda!

    Post by mbak bridh on Fri Nov 21, 2008 8:02 pm

    PENGALAMAN PRIBADI TENTANG EARPHONE???

    kyaknya c gak ada...MP3 gak punya, headset HP rusak.....
    jadul sempet punya Walkman 2x...rusak juga gara2 sering tak sewa2in....
    berlanjut ke discman...disita BP sekolah plus CD2nya......
    Ra Reti esh...esh...esh....


    cuma emank ada akibat errphone tuh..
    si kembar anggi+asa jadi pada budeg sebelah gara2 keseringan pke earpon...........................

    mangkelnya ngomongnya harus kwenceng2 kalo ma mereka....
    berkali2 lagi.... angry

    apalagi mereka kelelawar suka bangun malem buat trima telpon.....udah deh tlinga sebelahnya kena...

    ati2 ya pren...
    jgn mentang2 gratisan operator...telpun2an seenaknya....
    kesian tu telinga...
    gak ada yang diskon looo.....

    angry2
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: Awas, Earphone Bisa Membunuh Anda!

    Post by endro on Sun Nov 23, 2008 10:35 am

    hahaha .. thanks brith u/ sharing pngalaman pribadi..
    btw.. emang anggi tu udah pny co pa blum???
    wekekekeke.. bcanda..
    Mutung
    ..
    hayo yang punya cerita soal earphone lagi bisa di share disini....


    _________________
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: Awas, Earphone Bisa Membunuh Anda!

    Post by gin2 on Sun Nov 23, 2008 11:18 am

    ndrrrrroooooooooooo
    eleng kowe wes nduwe yayank
    hahhaaahaahaahha
    Piss
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: Awas, Earphone Bisa Membunuh Anda!

    Post by endro on Sun Nov 23, 2008 4:41 pm

    ndrrrrroooooooooooo
    eleng kowe wes nduwe yayank
    hahhaaahaahaahha

    gag kog gin cuma tanya doang.. masa gag boleh.. hahahaha
    Ra Reti


    _________________
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: Awas, Earphone Bisa Membunuh Anda!

    Post by gin2 on Thu Nov 27, 2008 6:57 am

    tanya mengko tekon no clara.,..?
    gelem po?
    hehhehehehe
    avatar
    dheta ehtmaerd
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 85
    Age : 30
    Home : kost sweet kost
    Registration date : 2008-10-06

    Re: Awas, Earphone Bisa Membunuh Anda!

    Post by dheta ehtmaerd on Thu Nov 27, 2008 8:55 am

    bener banget...apa lagi kalo earphonenya ditelen...wah gilani tenan cuy... Piss
    avatar
    ann ash
    Member
    Member

    Number of posts : 42
    Age : 28
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-10-23

    Re: Awas, Earphone Bisa Membunuh Anda!

    Post by ann ash on Mon Dec 08, 2008 9:52 pm

    Alah ra penting!!!! nganggo ear phone kek!! ora kek!!! itu tergantung orangnya...
    sehat pa gak... waras pa gak... kalo pake earphone 24 jam ya ituseh emang ga waras..

    wong aq wae pas neng SMSR kae kerep nganggo earphone ga ono masalah ki...
    berarti ya tergantung wonge toh...

    menurut q seh....
    pi ya klo ga sependapat terserahlah....

    ganti topik ae!!!
    avatar
    gin2
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 156
    Age : 28
    Home : jogja
    Registration date : 2008-09-30

    Character sheet
    Coba:
    0/0  (0/0)

    Re: Awas, Earphone Bisa Membunuh Anda!

    Post by gin2 on Tue Dec 09, 2008 6:47 pm

    kuwi seko koran nashh
    tapi khan tagh salah jg kalo kita aware
    dngan hal2 kecil seperti itu
    apapun pendapat kalian
    tetep paling penting guyon bareng neng forum
    wakakakakakak
    avatar
    ann ash
    Member
    Member

    Number of posts : 42
    Age : 28
    Home : Jogja
    Registration date : 2008-10-23

    Re: Awas, Earphone Bisa Membunuh Anda!

    Post by ann ash on Sat Dec 13, 2008 11:38 pm

    We...e...eeeee...kekekekek....
    Piss
    avatar
    endro
    Admin
    Admin

    Male
    Number of posts : 151
    Age : 28
    Home : Jogja Dugem
    Registration date : 2008-09-24

    Character sheet
    Coba:
    1/1  (1/1)

    Re: Awas, Earphone Bisa Membunuh Anda!

    Post by endro on Sun Dec 14, 2008 5:49 am

    heh nek posting mbok seng nggenah.. dipantau admine ki loh..
    wekekekekeke.. so keren..
    ..
    tapi soal bahaya earphone emang bener kata anas, kembali ke orangnya.
    kalo pake earphone n denegrin musik rock dgn volume 100 ya siap2 jebol wae kupingmu...
    ..
    tapi dengerin desahan maria oza** ya siap2 wae.. jebol ****** mu
    Piss


    _________________

    Sponsored content

    Re: Awas, Earphone Bisa Membunuh Anda!

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sat Nov 25, 2017 4:45 pm